Mengenal 3 Anggota Dark Triad di Serial Black Clover

Mengenal 3 Anggota Dark Triad di Serial Black Clover
Mengenal 3 Anggota Dark Triad di Serial Black Clover

Setelah hiatus, serial anime Black Clover akan kembali tayang pada tanggal 7 Juli mendatang untuk episode ke 133 nya.

Anime Black Clover sudah memasuki arc baru yang mengusung cerita lebih luas.Kali ini Asta dan teman-temanya akan memasuki teritori kerajaan lain mulai dari Heart dan Spade.

Pada episode sebelumnya, kita diperlihatkan dengan sosok penjahat baru yang disebut sebagai tiga serangkai setan dari Kerajaan Spade atau "Dark Triad".

Siapa Itu Dark Triad?

The Dark Triad sendiri adalah tiga penyihir yang selama bertahun-tahun merebut pemerintahan Kerajaan Spade dari Keluarga Grinberryall.

Sejauh yang telah diketahui di versi manga para anggota Dark Triad ini memiliki kapasitas dan kekuatan sihir yang berada diatas rata-rata manusia normal.

Karena didalam tubuh mereka telah tersemayam iblis Megicula.Salah  satu iblis, yang telah memberikan kutukan mematikan kepada Ratu Kerajaan Heart.

Tujuan dan Misi dari Dark Triad

Aksi pemeberontakan dari tiga serangkai ini bukan cuma untuk kesenangan belaka.Tapi mereka semua memiliki  tujuan tersembunyi dibelakanganya.

Satu tujuan mereka adalah untuk menciptakan Pohon Qliphoth 「ク リ フ ォ ト の 樹 Kurifoto No Ki」, yang dipercaya dapat mengubungkan dunia bawah (setan) dengan dunia asli para Kerajaan.

Untuk membangkitkan pohon ini diperlukan sihir World Tree Magic miliki William Vangeance dan Sihir Kegelapan milik Kapten Yami Sukehiro.

Meskipun rencana ini masih baru berjalan di manga, dimana Dante tengah menyerang Yami dan para anggota Black Bulls saat ini.

Anggota Dark Triad di Serial Black Clover

Oh iya, Dark Triad ini sebenernya memiliki banyak bawahan atau murid.Tapi yang paling menonjol dalam pembentukan organisasi ini hanya ada tiga orang saja, diantaranya sebagai berikut:

3.Vanica

Mengenal 3 Anggota Dark Triad di Serial Black Clover

Anggota yang menjadi sorotan pada chapter ke 255.Vanica adalah satu-satunya penyihir wanita yang ikut bergabung dalam organisasi Dark Triad.

Sebagai pengguna kekuatan iblis Megicula, Vanica mampu melawan Ksatria Sihir kelas atas secara bersamaan mulai dari Noel dengan mode zirahnya, Ratu Lolopechka, dan Nero pun dibuat kewalahan olehnya.

Vanica sendiri adalah pengguna sihir darah dan sihir kutukan.Vanica juga pelaku yang mengutuk Acier Silva (Ibu Noele) dan Ratu Lolopechka.

2.Zenon

Mengenal 3 Anggota Dark Triad di Serial Black Clover

Di manga, saat ini Zenon tengah berada di Kerajaan Clover untuk membawa Kapten William Vangeance guna membangkitkan Pohon Qliphoth.

Zenon sendiri diberkahi grimoire yang mampu memanipulasi atau mengeluarkan tulang (Bone Magic).

Sebagai anggota Dark Triad tentunya ia juga pengguna kekuatan iblis, tapi belum jelas siapa iblis yang bersemayam di tubuh Zenon.

Tapi yang pasti, kekuatan iblis Zenon jauh lebih kuat dibanding Megicula.Sebab, ketika masuk ke mode demon form, ia mampu mengalahkan puluhan bahkan ratusan Ksatria Sihir Kerajaan Diaomond sendirian.

Saat mencapai 55% demon form, Zenon dapat setara atau bahkan mengalahkan Ksatria Sihir dengan Grimoire berdaun empat.

1.Dante

Mengenal 3 Anggota Dark Triad di Serial Black Clover

Dante mungkin anggota paling kuat di organisasi Dark Triad.Sejauh diperkenalkan di manga, Dante adalah pengguna Iblis Lucifer.

Saat ini dirinya berada pada pertarungan melawan pasukan Black Bulls, termasuk Kapten Yami.Yups, tujuannya hanya satu yaitu mengambil kekuatan Kegelapan milik Yami Sukehiro untuk membangkitkan Pohon Qliphoth.

Well, dari segi kekuatan Dante mungkin bisa melakukan apa saja.Ia kuat dalam pertarungan tangan kosong berkat sihir gravitasi yang ia miliki.

Ia juga mampu mengalahkan Asta pada mode penuh iblisnya.Bukan cuma itu, di manga chapter terbaru, Dante juga mampu beradu pedang dengan Kapten Yami.

Jadi bisa dibilang Dante ini master dari two-handed dan juga seorang master swordsman.

Ok itulah tadi beberapa informasi mengenai organisasi Dark Triad dari Kerajaan Spade di anime dan manga Black Clover.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited