Bocoran Tersebar, Begini Tampilan Samsung Galaxy Fold 2

Bocoran Tersebar, Begini Tampilan Samsung Galaxy Fold 2
Bocoran Tersebar, Begini Foto Tampilan Samsung Galaxy Fold 2

Tekloggers.com | Kabar baru datang dari dunia teknologi, beberapa waktu yang lalu Samsung baru saja meluncurkan smartphone layar lipat pertamanya bernama Samsung Galaxy Fold.Selang beberapa waktu mereka kembali mengumumkan akan meluncurkan versi kedua nya yaitu Samsung Galaxy Fold 2.


Namun baru-baru ini beredar bocoran tampilan Samsung Galaxy Fold 2 yang tak lain generasi baru dari Galaxy Fold ini.Smartphone yang diduga sebagai Galaxy Fold versi baru ini dikabarkan akan dirilis pada tahun 2020 nanti, dengan menawarkan memori internal 256GB dan harga yang lebih murah.

Kabarnya smartphone lipat ini juga akan memiliki layar 6,7 inci. Samsung juga dikabarkan telah mulai memasok komponen untuk smartphone tersebut sejak bulan November tahun 2019 ini.



Berbeda dengan konsep desain Galaxy Fold saat ini, seri kedua smartphone layar lipat milik Samsung tampil dengan desain lipat clamshell. Seperti yang bisa kamu lihat dari foto di atas, Galaxy Fold 2 mengusung layar Infinity-O yang dapat dilipat secara vertikal, dan lubang kamera selfie di layar.

Terlihat juga sebuah tombol volume dan power di sisi kanan atas, sementara bagian bawahnya menampung speaker dan port USB type-C.

Harga Samsung Galaxy Fold 2 ini dikabarkan akan dibanderol lebih murah dari Samsung Galaxy Fold pertama, yaitu 1000 US Dollar atau sekitar Rp 14 jutaan, dan rencananya smartpone ini akan diumumkan bersamaan dengan Galaxy S11 pada 18 Februari 2020.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited