Manga Something Wrong With Us Dapatkan Seri Live-Action

Manga Something Wrong With Us Dapatkan Seri Live-Action

Tekloggers | Hari Selasa (24/03) telah dilaporkan melalui ANN, bahwa manga karangan Natsumi Ando yang berjudul Something Wrong With Us (Watashi-tachi wa Dōka Shiteiru) akan mendapatkan adaptasi seri Live-Action.

Menariknya, aktris Jepang yakni Minami Hamabe yang pernah membintangi Let Me Eat Your Pancreas akan memerankan karakter protagonis Nao Hanaoka di film ini.Selain Minami,  Ryūsei Yokohama juga akan berperan sebagai Tsubaki Tatsuki.

Serial ini sendiri direncanakan untuk tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Manga Something Wronng With Us sendiri berfokus cerita pada Nao, seorang wanita pembuat permen tradisional di Jepang yang berusia 21 tahun.Dengan kreatifitas dan kecerdasannya, ia pun mendapatkan tawaran untuk bekerja di perusahaan panganan kelas dunia.


Hingga suatu hari Nao bertemu dengan Tsubaki, pemuda tampan sekaligus teman masa kecil yang ia sukai.Tsubaki juga adalah anak lelaki yang sama yang menjebak ibu Nao atas kasus pembunuhan pada 15 tahun lalu.

Manga ini sendiri pertama kali debut di Kodansha pada bulan Desember 2016, dan hingga artikel ini ditulis sudah ada 11 Volume yang terbit dan setidaknya lebih dari 2 juta kopi eksemplar telah terjual.

Sumber: Cinema Today, ANN.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited