5 Orang Terkuat yang Sudah Dibocorkan di Bajak Laut Akagami Shanks

5 Orang Terkuat yang Sudah Dibocorkan di Bajak Laut Akagami Shanks
5 Orang Terkuat yang Sudah Dibocorkan di Bajak Laut Akagami Shanks

Bajak Laut Akagami adalah salah satu kru bajak laut terkuat yang dikenal di dunia One Piece. Dipimpin oleh Yonko, yakni Shanks.Siapa sangka kalau krunya terdiri dari orang-orang mengerikan yang semuanya ditakuti di Dunia Baru.

Menurut Brannew, semua kru Akagami tidak dapat ditembus karena hampir semua level kekuatanya seimbang.Berikut adalah 5 anggota terkuat dari Bajak Laut Akagami yang sudah diungkapkan oleh Eiichiro Oda:

5.Rockstar


Rockstar adalah anggota terbaru dari bajak lautnya Shanks, ia bergabung tak lama sebelum time-skip.Meskipun begitu, Rockstar memiliki reputasi yang sangat bagus.

Ketika diperkenalkan ia sudah memiliki bounty sebesar 94 juta beri untuk kepalanya.Sayangnya sejauh ini kemampuanya belum pernah diperlihatkan, tapi karena ia dipercaya untuk menyampaikan surat kepada Shirohige.Bisa dipastikan kalau Rockstar adalah anggota kebanggaannya Shanks.

4.Yasopp


Yasopp adalah salah satu dari tiga komandan Shanks terkuat sekaligus Ayah dari Usopp (anggota topi jerami).Lebih hebat dari anaknya, Yasopp memiliki kemampuan sebagai penembak jitu profesional.

Baik di manga atau anime, penggemar juga sudah diperlihatkan betapa akurat tembakanya.Bahkan bisa mengenai antena seekor semut kecil dari jarak yang jauh.Mengingat jabatannya sebagai komandan tak menutup kemungkinan kalau ia memiliki bounty diatas 600 juta beri lebih,

3.Lucky Roux


Sama seperti Yasopp, Lucky juga salah satu dari tiga komandan di bajak laut Akagami.Meskipun ia memiliki tubuh yang besar, suka senyum dan makan.Tapi ia lah yang pertama kali diperkenalkan baik di manga atau anime, yang membunuh karakter lain.

Saat di perang besar marineford kita juga diperlihatkan tentang seberapa cepat gerakanya meski tubuhnya sangat gembul.

2.Benn Beckman


Benn Beckman adalah Wakil Kapten Bajak Laut Akagami dan satu dari sedikit orang yang sangat ditakuti oleh Angkatan Laut bahkan oleh Admiral sekalipun.Bagiamana tidak Beckmen dikenal dengan IQ pintar yang tinggi dari East Blue.

Artinya, Beckman memiliki peran sangat penting dalam kru Akagami, karena ia mungkin selalu mengatur strategi pertempuran atau tugas lain.

Ketika perang besar Marineford, waktu itu Kizaru tak berani melancarkan serangan ketika ditodong senjata oleh Beckman.Jadi tak menutup kemungkinan kalau saat ini bounty miliknya sudah mendekati atau bahkan lebih dari 1 miliar beri.

1.Akagami no Shanks


Terakhir, tentu saja sang Kapten.Setelah kru Roger dibubarkan Shank membentuk bajak lautnya sendiri dan berkelana hingga diakui sebagai Yonkou bahkan ketika masih muda.Sejauh ini ia memiliki nilai buronan mencapai 4,048 miliar beri.

Selain pernah bertarung melawan Mihawk dirinya juga sempat menghadang Kaido.Bukan cuma itu, Shanks mungkin satu-satunya Yonkou yang berani menginjak kaki ke pemerintahan dan bertemu dengan Gorosei.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited