19 Aplikasi Root Android Terbaik 2020

19 Aplikasi Root Android Terbaik 2020
aplikasi-root-android-terbaik-2018

Tekloggers | Berikut adalah aplikasi root android terbaik 2018.Jika kalian sedang mencari aplikasi root terbaik 2018 , maka ini bisa menjadi situs yang tepat.Karena pada artikel kali ini tekloggers telah membuat daftar 15 aplikasi terbaik untuk perangkat android yang di root.

Berikut adalah daftar lengkapnya:

1. Greenify



Greenify adalah aplikasi pertama dalam daftar tekloggers karena sangat sederhana dan sangat efektif dalam meningkatkan masa pakai baterai Android Anda. Ini adalah aplikasi yang sangat sederhana dan fungsi dasarnya adalah untuk hibernate aplikasi latar belakang Anda. Anda juga memiliki opsi untuk hibernate aplikasi Anda dan biarkan aplikasi yang tersisa seperti Facebook dan Whatsapp berjalan seperti biasa. Aplikasi latar belakang ini menghabiskan baterai berharga Anda bahkan ketika sedang tidak digunakan. Oleh karena itu aplikasi ini sangat populer di kalangan banyak pengguna Android. Cobalah

Fitur:
    Mode Boost (membutuhkan Xposed)
·         Izinkan (sebagian besar) aplikasi sistem di-greenify di Greenify
·         Izinkan pesan push GCM untuk membangun aplikasi hibernasi (memerlukan Xposed)
·         Jauhkan Pemberitahuan setelah Hibernasi
·         Pelacak Bangun (membutuhkan Xposed)
·         Blokir Penyalahgunaan Aplikasi. (membutuhkan Xposed)

# 2 ROM Manager

aplikasi-root-android-terbaik
Aplikasi Root Android Terbaik- ROM MANAGER

Manajer Rom adalah satu aplikasi root android yang hebat untuk semua penggemar yang ingin mem-flash ROM baru dan mencicipi versi baru Android di smartphone Android Anda. Aplikasi ini memberi Anda daftar semua ROM terkenal yang tersedia untuk ponsel Android Anda. Anda juga dapat mengunduhnya melalui aplikasi ini dan ini juga menghemat banyak waktu untuk mencarinya di internet. Versi premium dari aplikasi ini patut dicoba.

# 3 Titanium Backup Root

Titanium backup adalah aplikasi bagi Anda yang melakukan banyak flashing di ponsel Android Anda. Ini adalah aplikasi terbaik untuk mem-backup data dan ROM Anda. Ini menyediakan beberapa opsi untuk membuat cadangan seperti mencadangkan data spesifik dan aplikasi tertentu. Tidak hanya itu, Anda juga dapat membekukan aplikasi Anda dan mengonversinya menjadi aplikasi pengguna dan masih banyak lagi.

# 4 Trickster MOD

aplikasi-root-android-terbaik
Aplikasi Root Android Terbaik - Trickster MOD

Trickster mod adalah aplikasi luar biasa. Sungguh, ada banyak aplikasi di luar sana yang dapat melakukan tugas yang sama seperti ini

# 5 Smart Booster

aplikasi-root-android-terbaik
Aplikasi Root Android Terbaik - Smart Booster

Pernah merasa bahwa ponsel Anda lamban saat bermain game atau ponsel Anda restart selama penggunaan berat? Maka ini aplikasi yang sempurna untuk Anda. RAM Booster menggali ke dalam RAM ponsel Anda dan membersihkan penggunaan yang tidak diinginkan oleh aplikasi latar dan menyediakan lebih banyak RAM untuk aplikasi yang Anda gunakan. Aplikasi ini adalah suatu keharusan bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak keberanian di ponsel Anda.

# 6 Root Firewall Pro

Apakah Anda rendah pada bandwidth data Anda? Aplikasi ini dapat membantu Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memblokir aplikasi dari menggunakan internet sementara Anda dapat mengaktifkannya secara selektif untuk aplikasi yang Anda gunakan. Ia bahkan memiliki pilihan untuk memisahkan jaringan 2G, 3G, 4G dan WiFi dan memungkinkan untuk aplikasi yang dipilih. Ini juga memiliki fitur seperti pemblokiran iklan dan banyak lagi.

# 7 Link2SD


Aplikasi ini sangat berguna untuk perangkat Android yang mendukung kapasitas penyimpanan internal yang kecil. Link2SD dapat digunakan untuk memindahkan data dari aplikasi yang telah kami instal ke partisi ke-2 kartu SD.

# 8 Solid Expleror


 luar sana. Ide dasar dari penjelajah ini sangat luar biasa. Aplikasi ini memberi Anda dua panel ketika diposisikan dalam tampilan lanskap. Anda cukup menyalin-tempel file apa saja atau memindahkan file apa pun dari satu panel ke panel lainnya tanpa takut mengingat jalur lokasi secara terpisah. Ini juga memiliki fitur tambahan seperti koneksi FTP dll. Ini adalah aplikasi yang harus dimiliki oleh semua pengguna Android.


# 9 Root App Deleter
Ini membantu Anda dengan mudah dan cepat mengelola aplikasi sistem (membekukan atau menghapus), alat terbaik untuk mengelola sistem Android Anda dibandingkan dengan alat bersih atau uninstall lainnya, jauh lebih baik daripada yang lain.

# 10 Device Control
Kontrol Perangkat adalah aplikasi untuk mengontrol beberapa fitur perangkat Anda serta beberapa fitur tambahan yang bagus seperti Tasker, Manajer Aplikasi, Editor, Generator Entropi, Wireless Filemanager, dan lainnya.

# 11 Tasker
Ini adalah aplikasi yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan berbagai tugas. Tasker adalah aplikasi kontrol tugas dan otomatisasi tugas. Anda dapat mengontrol berbagai tugas, Anda dapat menjadwalkan tugas apa pun dengan bantuan tasker


# 12 SetCPU
SetCPU adalah alat untuk mengubah pengaturan CPU pada ponsel atau tablet Android yang di-root. SetCPU bekerja dengan berbagai macam perangkat Android dan ROM. SetCPU adalah alat untuk mengubah pengaturan CPU pada ponsel atau tablet Android yang di-root. SetCPU bekerja dengan berbagai macam perangkat Android dan ROM.


# 13 Servicely
Jika Anda telah mencopot perangkat Anda, Anda akan dapat memilih layanan atau aplikasi mana yang ingin Anda bunuh secara otomatis. Aplikasi ini menjalankan layanan sederhana setiap X detik (standarnya adalah 60 detik) dan memeriksa apakah layanan yang Anda pilih itu masih hidup. Anda juga dapat menonaktifkan / mengaktifkan layanan secara permanen di perangkat Anda.

# 14 Aplication System Remover

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan remover aplikasi sistem tetapi juga aplikasi pencopot aplikasi pengguna, memindahkan aplikasi ke kartu SD, memindahkan aplikasi ke ponsel, apk di kartu sd scan / memasang / menghapus, panduan rooting membantu.


# 15 Kalibrasi Baterai
Sistem operasi Android kami menghasilkan file bin untuk melacak setiap detail mengenai baterai dan memberi Anda hal yang sama. Jadi, menghapus file bin itu akan menghasilkan lompatan besar dalam masa pakai baterai.

# 16 Manajer Nandroid
Nandroid Manager adalah alat utama untuk mengelola semua cadangan nandroid Anda! Dengan Nandroid Manager Anda dapat memulihkan data dari nandroid Anda seperti aplikasi + data, pesan teks, log panggilan, dan banyak lagi!


# 17 Dumpster
Dumpster adalah recycle bin Android gratis. Setelah menginstal aplikasi, itu akan mencadangkan dan menyimpan secara otomatis semua data yang baru Anda hapus, memungkinkan Anda dengan mudah membatalkan penghapusan gambar dan video, dan langsung mengembalikannya ke ponsel Anda.


# 18 SDFix
Nah, jika Anda menggunakan KitKat atau Lollipop maka Anda mungkin menghadapi masalah kartu SD. Sangat sering pengguna mengeluh tentang kartu SD mereka terkunci. Nah, beberapa versi Android menghapus kemampuan untuk menulis file ke SDcard. SDFix memulihkan kemampuan ini dengan memodifikasi file konfigurasi. Karena aplikasi ini mengubah file konfigurasi sistem, itu membutuhkan akses root.

#19 Boot Animations

Animasi boot adalah pemuatan animasi yang diputar saat perangkat Anda dinyalakan. Pilih dari ratusan animasi beban khusus untuk dipasang ke perangkat Anda yang telah di-rooting. Akses root diperlukan dan perangkat Anda harus kompatibel untuk menginstal animasi boot khusus.


Itulah tadi top 19 aplikasi root android terbaik 2018 ,Mana aplikasi root yang ingin kalian gunakan dari semua daftar diatas? Silahkan taruh pendapat kalian di kolom komentar dan jangan lupa untuk terus mengunjungi website tekloggers agar mendapatkan konten terbaru mengenai Tekno,  Games , Hacking , tips & trick , dan konten menarik lainnya.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited