Akankah Tanjiro Mati Setelah Terkena Darah Muzan

Akankah Tanjiro Mati Setelah Terkena Darah Muzan
Tanjiro Mati

Minggu belakangan ini para fans Kimestu No Yaiba dikejutkan dengan beredarnya berita mengenai Kamado Tanjiro yang disinyalir mati menurut beberapa media.Tapi benarkah nasib dari karakter utama di anime Kimetsu No Yaiba akan seperti itu?

Daripada bikin statement yang enggak - enggak dan akhirnya kecewa mending kita kulik yuk pembahasan chapter 199 - 185  yang sudah penulis rangkum berikut ini.

1.Dimensi Nakime Akhirnya Hancur Muzan Berhasil Dikeluarkan

Akankah Tanjiro Mati Setelah Terkena Darah Muzan | Spoiler Chapter 185

Sebelumnya kita dikejutkan dengan kedatangan Kanroji dan juga Iguro yang menyerang Muzan , setelah dikira mati.Mereka berdua dapat sampai ke tempat Muzan berkat jasa Yushiro yang berhasil mengendalikan Nakime dengan kekuatan darahnya.

Di saat yang bersamaan, Nakime semakin tidak terkendali dan akhirnya Muzan memutuskan untuk membunuh Nakime saat itu juga.Akhirnya usaha keras Yushiro terbayar sudah, Dimensional Infinity Fortress berhasil hancur kini Muzan telah keluar 

Langkah terakhir yang bisa dilakukan oleh para demon slayer adalah menahan Muzan hingga matahari Terbit.

1.Mata Tanjiro Terluka Dan Terinfeksi Dengan Darah Iblis Muzan


Detik terakhir sebelum Infinity Fortress hancur Tanjiro yang saat itu bersama dengan pilar lain sempat melancarkan serangan dengan melemparkan Nichirin miliknya tepat di kepala Muzan.Tapi sayangnya hal itu tidak berefek mengingat regenerasi yang ia punya sangatlah kuat.

Hal itu tentunya membuat Muzan semakin murka dengan keberadaan Tanjiro, Muzan pun menyerang balik Tanjiro dengan tangan iblisnya hingga melukai sebelah matanya.

Tidak berhenti sampai disitu , beberapa menit kemudian Tanjiro luluh tak berdaya karena darah iblis Muzan mulai masuk kedalam sel tubuhnya.Inilah awal mula 'teori Tanjiro bakalan mati menyebar di sosial media', padahal Tanjiro saat itu belum mati hanya kritis.

3.Nichirin Milik Tamioka Giyuu Patah

Akankah Tanjiro Mati Setelah Terkena Darah Muzan | Spoiler Chapter 185

Dibalik sifatnya yang dingin Giyuu adalah sosok yang perhatian terutama terhadap murid seperguran Urokodaki.Saat Tanjiro menjerit kesakitan tak berdaya Giyuu mulai menunjukan emosinya dengan menyerang Muzan terus menerus.

Namun , meski sudah ditebas berkali - kali muzan dapat kembali utuh seperti sedia kala tanpa meninggalkan bekas luka berkat regenarisanya.Justru malah nichirin milik Giyuu yang tak kuat melawan tubuh Muzan hingga akhirnya patah.

4.Demon Slayer dan Hashira Lainnya Keluar Di Tempat Yang Terpisah


Ketika Muzan berhasil dikeluarkan , semua pemburu iblis yang sebelumnya berada di dimensi milik Nakime tidak keluar  di tempat yang sama.Sayangnya mereka semua justru berpencar di tempat lain.

Tanjiro , Tamioka , Murata , Kanroji , Iguro dan Muzan muncul di tengah perkotaan sementara Himejima , Sanemi, Tokito  dan demon slayer lainnya berada di tempat yang jauh berbeda.

5.Nezuko Tiba - Tiba Bertemu Dengan Roh Ayahnya Dan Menuju Ke Tempat Tanjiro

Akankah Tanjiro Mati Setelah Terkena Darah Muzan | Spoiler Chapter 185

Terakhir yang nggak kalah crusial , di chapter 185 kita diperlihatkan dengan Nezuko yang tiba - tiba terbagun dan bertemu dengan sosok ayahnya di alam bawah sadar.Padahal pada chapter sebelumnya Nezuko belum diperlihatkan karena ia sedang menjalani pengobatan dari Tamayo.

Setelah terbangun, Nezuko berlari ke arah pertarungan Tanjiro berada yaitu di perkotaan .Uniknya Oyakata-sama yang mengetahui hal itu tidak menghentikannya.Di saat yang bersamaan Urokodaki-san ikut berlari mengejar Nezuko dari belakang sembari membawa nichirin miliknya.

Akankah Tanjiro Mati Setelah Terkena Darah Muzan | Spoiler Chapter 185

Mengingat Tamioka Giyuu tidak bisa mengerahkan kekuatan penuhnya dikarenakan nichirin miliknya patah , mungkin saja nantinya ia akan menggunakan nichirin milik Urokodaki setelah datang .Belum lagi teknik pernapasan mereka sama yaitu air.

Sedikit opini dari penulis , mungkin si Nezuko lah yang akan menjadi juru selamatnya Tanjiro .Karena sejauh ini Nezuko memiliki kekuatan darah yang dapat menyembuhkan serangan iblis seperti yang ia lakukan terhadap Inosuke.


Belum lagi kekuatan elemen api nya yang sangat efektif melawan Muzan , dan bisa jadi mereka berdua akan membangkitkan kolaborasi baru seperti di episode 19 dan mengaktifkan teknik ke -13 Hinokami Kagura.

Itulah tadi ke 5 pembahasan chapter 199 - 185 Kimetsu No Yaiba.Jika ada beberapa opini yang tidak sesuai dengan pendapat kalian silahkan beri tanggapan di kolom komentar.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited