Galaxy S10 Vs iPhone XS Max Siapakah Yang Unggul ?

Galaxy S10 Vs iPhone XS Max Siapakah Yang Unggul ?
Galaxy S10 Vs iPhone XS Max Siapakah Yang Unggu
Kemarin tekloggers membagikan bocoran benchmark untuk Smartphone Galaxy S10 dan dari hal tersebut kita mengetahui bahwa smartphone besutan Samsung kali ini memiliki keunggulang yang sangat mumpuni.

Dengan jumlah mencapai 320 ribu di Antutu ini membuktikan bagaimana kinerja ataupun performa yang dihasilkan oleh Smartphone Galaxy S10.Benchmark yang di tampilkan oleh platform AnTuTu sendiri terbilang cukup akurat dan dapat diandalkan kebenaran datanya.

Walaupun sudah mendapatkan skor yang cukup memuaskan tapi bagiaman jika Galaxy S10 ini di saingkan dengan smartphone jajaran produk Apple 2018 seperti iPhone XS MAX.

Ok untuk membahas hal itu semua tekloggers akan merangkum perbandingan Galaxy S10 VS iPhone XS MAX ini.

Galaxy S10 Vs iPhone XS Max Siapakah Yang Unggu
Benchmark GALAXY S10

Benchmark kemarin adalah untuk Galaxy S10 +, dan itu menunjukkan skor yang Anda harapkan dari smartphone unggulan high-end mana pun. Gadget ini melintasi 300.000 poin dengan mudah dan berhasil menempatkan dirinya di antara daftar pemain berkinerja tertinggi Android.

Sebelum membahas perbandingan selanjutnya penting kalian ingat bahwa Galaxy S10 + ini didukung oleh chip Exynos 9820 bukan Snapdragon ataupun intel.

Ketika berbicara tentang prosesor Android, terutama dari Samsung dan Qualcomm, kedua perusahaan ini memiliki pendekatan yang membingungkan. Qualcomm tidak melakukan sesuatu yang unik untuk CPU lineup Snapdragon. Perusahaan tidak men-tweak desain referensi ARM dengan banyak, dan hal tersebut malah terus bergantung pada GPU Andreno yang membuat prosesor Snapdragon ini menonjol.

Disisi lain Samsung gagal menunjukan peningkatan kinerja yang serius dengan Exynos 9810.Karena CPU-nya sempat menampilkan hasil yang buruk hingga akhirnya bisa menyaingi Snapdragon 845.

Sekarang dengan Exynos 9820 yang didukung Galaxy S10 +, kita dapat melihat apakah Samsung melakukan perubahan ke dalam peningkatan kinerja untuk smartphone ini.
Galaxy S10 Vs iPhone XS Max Siapakah Yang Unggu
Benchmark Iphone XS MAX

IPhone XS Max, yang diberdayakan oleh Apple A12, menghasilkan sekitar 350.000 poin di Antutu. Selain itu, tekloggers  juga menambahkan skor Antibike Snapdragon 8150 yang bocor untuk memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang bagaimana tiga prosesor unggulan smartphone di dunia akan tampil.

Saat ini, Snapdragon 8150 yang memimpin, tetapi karena prosesor belum keluar, kami akan menahan diri dari penilaian konkret.

Sementara Samsung dengan chip Exynos 9820 nya menunjukkan peningkatan lebih dari prosesor 10nm, dan Soc nya tidak mengalaqhkan Snapdragon ataupun A12.Ini hal yang cukup mengkhawatirkan meningkat untuk games chip samsung biasanya selalu unggul.

Tapi kalian tidak perlu pusing memikirkan hal itu ada kemungkinan Samsung akan menambahkan fitur khusus untuk membawa Exynos ini tetap konsisten dan mengungguli Snapdragon dalam skor komputasi.

Itulah tadi Galaxy S10 Vs iPhone XS Max: Benchmark , bagaiaman menurut pendapat kalian? silahkan tulis di bawah , Dan jangan lupa untuk terus kunjungi tekloggers agar tidak ketinggalan berita terbaru dari Galaxy S10 ini.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited