Game PC Dan Laptop Ringan Untuk Ram 2GB Spek Rendah Terbaik

Game PC Dan Laptop Ringan Untuk Ram 2GB Spek Rendah Terbaik
game-pc-ringan-terbaik
Tekloggers-Game PC Dan Laptop Ringan Untuk Ram 2GB Spek Rendah

Halo bagi kalian yang sedang mencari game pc ringan terbaik untuk pc ataupun laptop tekloggers akan memberikan sedikit rekomendasi game pc terbaik versi ringan nya.Seperti yang kalian tahu game jaman now kebanyakan memaksa para penggunanya untuk mempunyai sistem pc yang mid sampai high end .

Tentunya hal ini memberatkan para gamers kere dengan pc kentangnya , apalagi game yang sedang ramai di mainkan layaknya PUBG , Fortnite, ataupun game lainnya juga memiliki minimum ram diatas 4gb lebih.

Nah bagi kalian yang ingin memainkan game pc ram 2gb dengan grafik yang bagus dan seru , mungkin daftar dibawah ini bisa jadi referensi untuk dimainkan.
Berikut daftarnya.

1.Spec Op The Line

Game PC Dan Laptop Ringan
Spec Op The Line
OK Masuk PC keren ringan pertama yaitu Spec Op The Line game ini sendiri adalah sebuah game FPS PC ringan yang dirilis pada tahun 2012 dan dikembangkan oleh Studio Jerman Yager Development dan diterbitkan oleh 2kGames.

Games ini juga dirilis secara internasional pada bulan Juni 2012 pada berbagai platform Microsoft Windows , Xbox 360 , Dan Playstation 3, dan akhirnya juga mendukung pada OS X pada 2013 dan berlanjut ke Linuz tahun 2015.

Grafik yang ditawarkan oleh game ringan untuk ram 2gb an ini bisa dianggap keren , selain itu gameplaynya yang seru layaknya game Shotter thirdy Party kebanyakan ,game ini menceritakan di mana Kota Dubai hancur layaknya habis terkena bencana besar Apocalypes , dan kalian akan memerankan tentara bernama Wallker ssebagai anggota khusus Delta Force.

Baca juga :

Dan tentu saja aka nada misi penyelamatan pada game ini layaknya game perang lainnya, sekedar info saja game ini juga dibuat menggunakan Unreal Engine 3 lhoo.

2. Medal Of Honor 2010

Game PC Dan Laptop Ringan
Medal Of Honor
Lanjut ke game laptop / pc ringan ke dua yaitu Medal Of Honor 2010,masih sama bergenre game fps pc ringan yang menwarkan gameplay seru dan tidak kalah menarik dari yang sebelumnya, yang membedakan nya adalah game ini lebih mengarah kepada story gameplayenya yang terbilang unik karena menceritakan latar belakang tokoh Al-Qaeda yang disinyalir sebagai Teroris di Amerika Serikat.

Bukan Cuma itu saja kejadian yang menegangkan ketika game ini dimulai pun menambah sensasi bermain game fps ini, akan ada banyak musuh di setiap perjalananya ,dan tentunya ada berbagai senjata keren di gim ini mulai dari rifle, senapan mesin, granat, hingga peluncur roket!

Baca Juga: Rekomendasi 7 Game PC Terbaik saat ini

Game Medal Of Honor ini sendiri adalah game yang dibuat oleh EA Games , game Medal Of Honor juga game pertama besutanya yang tidak mengambil latar belakanag perang dunia melainkan serangan 11 September .

Ya.. At least game ini sangat admin rekomendasikan sekali terkhusus bagi kalian yang ingin menmainkan game laptop ringan ataupun game pc ukuran kecil dengan grafik bagus dan spek rendah.

3.Hitman Bloody Money

Game PC Dan Laptop Ringan
Hitman
Game selanjutnya adalag game Survival pc ringan yaitu Hitman :Bloody Money game ini dikembangkan oleh IO Interacyibe dan diterbitkan oleh Eidos Interactive untuk Microsoft Windows, PlayStation 2, Xbox, dan Xbox 360.Game ini juga merupakan serial ke 4 dari video gim Hitman.

Tidak kalah menarik dengan game fps ringan diatas , game ini juga memiliki gameplay dan latar belakang yang menarik dimana mengambil kisah seorang hitman yang menjalani kehidupanya sebagai pembunuh bayaran professional.

Di game ini kalian akan melakukan misi beserta ada teka teki yang harus kalian pecahkan dengan strategi kalian sendiri , karena kalian terkadang akan disuruh untuk menyamar sebagai penjaga keamanan , ataupun menyelinap ke sarang musuh , dan misi misi agen rahasia lainnya.

Game ini juga salah satu game yang mendapatkan kritikan postifi dari penggunanya dan salah game yang sukses di masanya lhoo .

4.Tom Clancy’s Ghost Recon Future Soldier

Game PC Dan Laptop Ringan
Ghost Recon
Bagi kalian pengguna laptop mungkin bisa mencoba game laptop ringan yang satu ini, yap Tom Clancy,s Ghost Recon Future Soldier adalah game fps pc ringan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan ternama yaitu Ubisoft pada platform Playstation 3 , Xbox 360 dan Microsoft Windows.Game ini sendiri dirilis pada tahun 2012.

Baca Juga : Deretan Game Yang Akan Keluar Pada 2018 Akhir Dan 2019

Game ini mengambil latar setting pada seri Ghost Recon , dan memiliki fitur pengaturan seperti Nigeria , Pakistan , Rusia , Dan Norwegia.Game ini sama seperti game bergenre shotter fps thirdy party yang menarik ada banyak kejadian yang menegangkan dalam permainan ini, bukan Cuma itu senjata dan latar tempat yang disajikan nya pun menarik pemain.

Game ini juga tersedia versi Mode multiplayer jadi kalian tidak perlu khawatir jika ingin mabar dengan teman kalian gaes.

5.Splinter Cell Blacklist

Game PC Dan Laptop Ringan
Cell Blacklist

Lanjut ke game pc / laptop ringan ram 2gb selanjutnya adalah Splinter Cell Blacklist gim ini memiliki rating yang cukup bagus di steam yaitu 9/10.dan skor imdb mencapai angka 8, Game ini masih dikembangkan dan dirilis oleh Ubisoft pada bulan agustus 2013 lalu.

Walaupun game ini sudah mengalamai masa masa kenagannya tergerus oleh waktu tetapi hingga saat ini masih banyak yang gamer yang memainkan game tersebut, Cell Blaclist senidiri bergenr Action-Adventure yang mendukung pada perangkat PC , Playstation 3, Wii U, Dan Xbox 360.

Game ini disutradarai oleh Maxime Béland, yang telah bekerja pada Conviction, dan diproduksi oleh Jade Raymond. Untuk mempersiapkan game ini. Blacklist adalah game Splinter Cell pertama yang dibintangi Eric Johnson sebagai Sam Fisher, karena veteran seri Michael Ironside tidak dapat melakukan motion capture untuk game.

7.Call Of Duty World At War

Game PC Dan Laptop Ringan
Call Of Duty World At War
Game selanjutnya datang dari serial Call Of Duty, yaitu World At War sebelum saya beritahu mungkin kalian sudah menebak siapa pengembangnya yap Activison merilis game FPS ringan ini pada PC Windows , Playstation 3 , Xbox 360 , Dan Wii pada bulan November 2008.

Game ini jug amerupakan serial ke 5 dari Call Of Duty yang menggunakan latar belakang Perang Dunia Ke II, dan tahukah kalian wahai para gamer kalau game ini adalah cikal bakal cerita Black OPS.

Untuk game pc rigan dengan grafik bagus , World At War bisa menjadi rekomendasi kalian Karena

8.Mafia

Game PC Dan Laptop Ringan
Mafia
Lanjut ke 8 yaitu game Serial Mafia , game ini adalah video gim bergenre role play aksi –petualangan yang dikembangkan  dan diterbitkan oleh 2k Czezh .

Game dalam seri Mafia ini diatur dalam fiksi lokal yang meniru kota-kota Amerika, dan biasanya terjadi dalam latar belakang sejarah, dari era Great Depression-Lost Heaven dalam game aslinya, hingga 1960-an New Bordeaux di Mafia III.

Gameplay game ini berfokus pada lingkungan dunia terbuka di mana pemain dapat memilih misi untuk mengembangkan keseluruhan cerita, serta terlibat dalam kegiatan sampingan, meskipun dengan cara yang lebih linear. Modus permainan Freeride Extreme di City of Lost Heaven dan paket ekspansi untuk Mafia II, memungkinkan pemain untuk memicu misi dari dunia terbuka.

9.Far Cry 2

Game PC Dan Laptop Ringan
Farcry 2
Far Cry 2 adalah game fps pc ringan penembak terbaik yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft.Game  Ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada Oktober 2008. Dan merupakan lanjutan dari serial Far Cry pertama yang didahuli Far Cry 2004 dan dilanjutkan ke Far Cry 3 dan tentunya compatible dengan Xbox One.

Ubisoft sendiri  telah memasarkan Far Cry 2 sebagai sekuel sebenarnya untuk Far Cry, namun sekuel ini memiliki sedikit kemiripan nyata dengan game aslinya. Sebaliknya, fitur karakter dan pengaturan yang benar-benar baru dan keren untuk kalian mainkan ,

Baca Juga : 10 Top Gamers Cewek Cantik Asal Indonesia Ini Punya Skill Tinggi

Bukan Cuma itu saja gaya permainan yang baru memungkinkan pemain lebih bebas untuk menjelajahi lanskap Afrika yang berbeda seperti gurun, hutan, dan savana. Pertandingan berlangsung di negara Afrika Tengah modern selama perang sipil. Pemain mengambil kendali dari tentara bayaran pada perjalanan panjang untuk menemukan dan membunuh "The Jackal", dealer senjata terkenal.

Far Cry 2 disambut dengan sambutan positif setelah dirilis, dengan kritikus memuji pengaturan game, permainan terbuka, visual dan AI, sementara kritik diarahkan pada glitches, pilihan desain dan penulisan. Hingga Januari 2009, gim tersebut telah terjual hampir tiga juta kopi. Wow

10.Call Of Juarez Band In Blood

Game PC Dan Laptop Ringan
Band In Blood
Call of Juarez: Bound in Blood adalah game pc fps ringan yang menggunakan lata belakang koboy pertama dan dikembangkan oleh Techland pada tahun 2009 dan dan akhirnya diterbitkan oleh Ubisoft pada platform Playstation 3, Xbox 360 , Dan PC Windows

 Ini adalah game kedua dalam seri Call of Juarez, dan prekuel langsung ke Call of Juarez asli. Dua game Call of Juarez selanjutnya dibuat setelah Bound in Blood; set sekuel longgar di kontemporer Los Angeles dan Meksiko (The Cartel), dan permainan naratif yang tidak berhubungan dengan permainan yang mirip (Gunslinger).

Game ini mengambik perang saudara di amerika para koboy ada fitur menarik dan petualangan aksi yang seru yang bakal kalian dapatkan dengan memainkan game ini , plot , mode multi player , mekanisme pun cukup menarik untuk diikuti.

Namun mode COOP dan design AI musuh masih menjadi perbincangan kritikus game pada hal ini, tetapi untuk game pc ram 2gb ini setidaknya game pilihan terbaik yang bisa kalian mainkan di pc atau laptop dengan spek rendah.

Jadi itulah tadi Game PC Dan Laptop Ringan Untuk Ram 2GBSpek Rendah , game mana yang paling bagus untuk kalian mainkan? Silahkan tulis pendapat kalian dikolom komentar dan jangan lupa untuk terus kunjungi website tekloggers untuk mendapatkan berita , dan rekomendasi game lainnya!.


(Khatami/Tekloggers)

Related Search
  • game laptop ringan
  • game pc keren
  • game pc ukuran kecil grafik bagus dan spek rendah
  • game fps pc ringan
  • game survival pc ringan

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited