10 Pemburu Iblis Terkuat Di Kimetsu No Yaiba

10 Pemburu Iblis Terkuat Di Kimetsu No Yaiba
10 Pemburu Iblis Terkuat Di Kimetsu No Yaiba

Hype dari Anime Kimetsu No Yaiba kian tak terbendung.Pasalnya anime ini bukan sekedar mengisahkan perjalanan Tanjiro untuk menyelamatkan Nezuko saja .Tapi karakter lain didalamnya juga membuat kita penasaran siapa saja yang paling kuat di masanya.Nah, pada artikel kali ini penulis akan merangkum daftar pemburu iblis terkuat di Kimetsu No Yaiba.

Penasaran siapa saja pilar dan orangnya? berikut adalah daftarnya:

10. Zenitsu Agatsuma

Zenitsu

Zenitsu adalah teman dari Kamado Tanjiro yang menggunakan teknik 'Pernapasan Petir'.Walaupun dirinya memiliki sifat yang penakut dan cengeng .Tetapi semua itu berubah 360 derajat ketika ia pingsan dan berhadapan dengan musuh.

Meski teknik ini hanya terdiri dari 6 bentuk namun Zenitsu mampu membuat kepala Oni terpenggal hanya dengan satu kali tebasan saja.

9.Inosuke Hashibara


Teman seperjuang lain dari Tanjiro yaitu Inosuke.Inosuke digambarkan sebagai orang yang bersemangat dan gila bertarung.Dengan perawakannya yang kuat Inosuke dianugrahi dengan teknik pernapasan 'Hewan Buas'.

Teknik ini dapat meningkatkan indra sentuhan yang tinggi , bahkan beberapa kali diperlihatkan Inosuke dapat menemukan Iblis dari jarak cukup jauh hanya bermodalkan hawanya saja.

8.Shinobu Kocho

Shinobu Kocho

Masuk ke kategori pemburu iblis tingkat Hashira, Shinobu adalah pengguna pernapasan serangga.Dari sekian banyak tipe demon slayer mungkin hanya dia yang dapat membunuh iblis tanpa memenggal kepalanya yaitu hanya dengan efek racun dari tekniknya.

7. Mitsuri Kanroji

Mitsuri Kanroji

Terkenal dengan parasnya yang cantik. Mitsuri adalah Hashira pengguna teknik pernapasan cinta.Meski dalam animenya ia memiliki sifat yang sangat feminim namun ketika dalam pertempuran justru sebaliknya.Mitsuri juga diberkati dengan postur tubuh yang delapan kali lebih kuat dari manusia normal.Membuatnya dapat menahan serangan dari Iblis tingkat atas dengan mudah

6.Kyojuro Rengoku


Punya wibawa dan sifat antusiasme yang tinggi Kyojuro Rengoku adalah Hashira pengguna tenik pernapasan pilar Api yang tidak boleh kamu anggap remeh.Dengan ke sembilan bentuk tekniknya ia mampu menghancurkan lawan - lawanya secara tragis.

5.Gyomei Himejima

Gyomei Himejima

Gyomei Himejima adalah seorang pilar yang mempraktikan teknik pernapasan batu.Kecacatan pada matanya tidak membuat kemampuan bertarungnya menurun .Justru Gyomei adalah salah satu pilar terkuat diantara Hashira lainya.

Fakta unik lain dari Gyomei adalah nichirin miliknya yang bukan berbentuk katana melainkan berwujud kapak dan cambuk .Bukan cuma itu konon nichirin Gyomei memiliki daya tahan paling kuat dari pusaka lainnya. 

4.Muichiro Tokito


Jika Rengoku memiliki antusias yang tinggi dalam segala hal .Beda cerita dengan Tokito yang terkesan linglung dan kurang emosional.Tokito juga memiliki postur tubuh yang kecil dan pengguna teknik 'Pernapasan Kabut'.

Meski begitu dalam hal bertarung ia memiliki fokus yang tepat , bahkan beberapa kali ia mampu mengalahkan iblis bermodalkan batu dan kerikil.

3. Sanemi Shinazugawa

Sanemi Shinazugawa

Berbeda dengan Hashira dan pilar lain .Sanemi justru digambarkan sebagai karakter yang cepat marah , kasar , dan memiliki kebencian yang tinggi terhadap Iblis.Bukan tanpa alasan , ia begitu karena sudah kehilangan orang tersayang akibat dibunuh Iblis.

Untuk urusan kemampuan tidak diragukan lagi kalau Sanemi si 'Pernapasan Angin' ini telah diakui kehebatanya oleh anggota lain.Bahkan Kokushibo 'Uppermoon' nomor satu terkesan dengan gaya bertarungnya.

2.Giyu Tomioka

Giyu Tomioka

Giyu Tomioka adalah orang pertama yang bertemu Tanjiro dan menolong adiknya Nezuko.Giyu digambarkan sebagai orang bermuka datar dan pendiam.Dalam anime dan manga ia adalah pengguna  teknik 'Pernapasan Air'

Giyu dikenal sangat kreatif bahkan ia mampu mengembangkan teknik pernapasan air dari sepuluh bentuk menjadi sebelas wujud.Saat melawan Dua Belas Oni Rembulan ia mampu memenggal kepala Rui dengan mudah.

1. Tanjiro Kamado

Tanjiro Kamado

Sejak awal diperkenalkan Tanjiro telah menunjukan perkembangan yang signifikan .Dari yang tadinya cuma penjual arang hingga menjadi demon slayer.Sejauh ini ia bukan cuma mampu meningkatkan teknik pernapasan air dari gurunya , tapi ia juga dapat menggunakan teknik pernapasan 'Kobaran Api(Hinokami Kagura)' dan juga 'Pernapasan Petir' di manganya.

Dari data tersebut tidak menutup kemungkinan kalau di masa depan Tanjiro dapat melampui pilar lain atau bahkan membunuh Muzan.

Itulah tadi ke 10 pemburu iblis terkuat di anime Kimetsu No Yaiba .Jika kalian memiliki pendapat yang berbeda dengan penulis silahkan tulis tanggapan kalian melalui komentar dibawah.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited