[Video] Trailer Update No Man's Sky Perkenalkan Fitur Baru

[Video] Trailer Update No Man's Sky Perkenalkan Fitur Baru

Sebuah video trailer baru telah dibagikan untuk game petualangan sci-fi antarplan, No Man's Sky. No Man's Sky NEXT adalah pembaruan gratis, yang dijadwalkan akan dirilis pada 24 Juli, yang akan menghadirkan beberapa fitur baru yang penting bagi pemilik game, dan pada hari yang sama No Man's Sky akan memulai debutnya di Xbox One.

Daya tarik utama dari No Man's Sky NEXT kemungkinan adalah mode multiplayer baru yang ditawarkan. Datang ke semua platform, mode ini memungkinkan pemain untuk bergabung dengan sekelompok kecil teman dan menjelajahi alam semesta bersama - atau Anda dapat bekerja sama dengan pemain acak lain secara online. Bekerja bersama Anda dapat saling membantu bertahan hidup, atau bahkan memangsa orang lain untuk bertahan hidup.

Hello Games menunjukkan bahwa Anda mungkin seorang bajak laut atau seorang wingman dalam pertempuran ruang epik juga. Dengan tim Anda, Anda dapat membangun dan berbagi koloni kompleks di planet-planet yang Anda kunjungi. Multipemain terbuka menyenangkan kompetisi di mana Anda dapat merancang dan membuat trek balap eksport untuk berjalan bersama secara online.


Fitur lain yang datang ke pembaruan / perluasan NEXT yang signifikan adalah; bangunan dasar tak terbatas, dan kemampuan memerintah kargo - atau bahkan armada frigat. Teman dapat membantu dalam kegiatan membangun dan memerintahkan ini.

Dalam email ke HEXUS, 505 Games dan Hello Games menambahkan bahwa akan ada "pemeriksaan visual ekstensif" yang disampaikan dengan rilis No Man's Sky NEXT. Misalnya Anda akan segera dapat:

Mainkan orang ketiga atau orang pertama, baik di atas kaki maupun di kapal
Menatap cincin planet dan meningkatkan visual ruang yang membuat ruang lebih indah dari sebelumnya Jelajahi generasi medan planet, tekstur tanah, air, dan awan yang secara dramatis meningkatkan lingkungan hidup Nikmati secara signifikan lebih detail ditambahkan ke kapal, NPC dan bangunan

Satu catatan terakhir tentang tanggal rilis Xbox One: itu akan 24 Juli di Amerika Utara dan termasuk pembaruan BERIKUTNYA. Gamer Xbox di Eropa harus menunggu hingga Jumat 27 Juli untuk rilis resmi game tersebut.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited