10 Tool Terbaik Untuk Hacking Yang Digunakan Oleh Hacker Dan Pentester

10 Tool Terbaik Untuk Hacking Yang Digunakan Oleh Hacker Dan Pentester
10 Tool Terbaik Untuk Hacking

Tool populer dan terbaik untuk hacking yang digunakan oleh Hacker atau Pentester , dan juga penghapus untuk tujuan peretasan. Beberapa alat atau tools ini  bersifat open source sementara sebagian tidak.

Alat Peretasan Terbaik Terbaik Digunakan oleh Peretas dan Pentester
Tekloggers telah mengumpulkan daftar alat peretasan terbaik yang digunakan oleh  hacker untuk tujuan peretasan. Dan berikut daftarnya:

10 Tool Hacking Terbaik yang Digunakan oleh Hacker dan Pentester


# 1 Nmap

Network Mapper adalah alat peretas open source yang gratis dan populer. Alat ini digunakan untuk penemuan dan audit keamanan. Ini digunakan oleh ribuan administrator sistem di seluruh dunia untuk tujuan inventaris jaringan, pemeriksaan port terbuka untuk mengelola peningkatan layanan, menjadwalkan serta untuk memeriksa waktu siaga host atau layanan. Ada beberapa keuntungan menggunakan Network Mapper, salah satu kelebihannya adalah bahwa pengguna admin dapat memantau apakah jaringan dan node terkait memerlukan patching.

# 2 Acutenix Web Vulnerability Scanner

Acuteix Web Vulnerability Scanner secara otomatis merayapi situs web apapun  dan secara otomatis memonitor aplikasi web Anda dan mendeteksi bug injeksi SQL yang berbahaya. Ini juga menentukan di mana aplikas atupun web yang  perlu diamankan, sehingga melindungi bisnis Anda dari serangan hacker.

Baca Juga : Cara Mengamankan Situs Web 2018

# 3 Metasploit

Metasploit Project adalah Salah satu tools atau alat exploit kalangan hacker yang terkenal. Ini adalah alat peretasan yang digunakan untuk menjalankan berbagaitugas. Alat ini terutama digunakan oleh para profesional keamanan Cyber ​​dan peretas etis. Metasploit adalah proyek keamanan komputer atau kerangka kerja yang memberi pengguna informasi yang diperlukan tentang kerentanan keamanan.

# 4 Owasp Zed Attack Proxy Project


ZAP dan disingkat sebagai Zed Attack Proxy adalah salah satu Proyek OWASP yang populer. Alat ini sangat kuat dan mudah digunakan yang menemukan kerentanan dalam Aplikasi Web. Ini adalah alat yang relatif populer karena dukungannya dan komunitas OWASP. Komunitas OWASP adalah salah satu komunitas orang orang luar biasa pada bidang Cyber Security.

# 5 Wireshark


Wireshark adalah penganalisis jaringan yang memungkinkan penguji untuk menangkap paket yang ditransfer melalui jaringan untuk memantaunya.Wireshark sendiri telah dirilis pada waktu yang lama dan hingga kini sudah digunakan oleh ribuan professional kemanan untuk memerikan jaringan dan memecahkan masalah masalah cybercrime.

Baca Juga : Pengertian Hacker , Cracker , Sejarah Dan Contohnya

# 6 Burp Suite


Burp Suite adalah pemindai kerentanan jaringan, terutama dengan beberapa fitur lanjutan. Ada dua aplikasi yang biasa digunakan dengan alat ini yang terdiri dari 'Burp Suite Spider' yang dapat mendaftar dan memetakan halaman dan parameter berbeda dari situs web dengan memeriksa cookie. Ini adalah alat yang penting jika Anda bekerja pada keamanan cyber.

# 7 THC Hydra

THC Hydra ditandai sebagai password cracker. Ini adalah cracker password yang sangat populer dan terdiri dari tim pengembangan yang sangat berpengalaman. Thc Hydra cepat dan stabil Network Login Hacking Tool. Mendukung banyak protokol jaringan termasuk tetapi tidak terbatas pada AFP, Cisco, AAA, Cisco auth, Cisco enable, CVS, Firebird dll.

# 8 Aircrack-ng


Aircrack-ng dikategorikan di antara alat peretasan WiFi. Alat-alat ini terkenal karena mereka sangat efektif bila digunakan dengan benar. Orang-orang yang baru untuk mengenal program Hacking Khusus Nirkabel, sangat direkomendasikan untuk menggunakan alat ini. Biasanya alat ini juga digunakan untuk memulihkan kunci ketika paket data telah ditahan dalam mode monitor.

# 9 John The Ripper


John The Ripper adalah alat pengujian cracking password populer yang terutama digunakan untuk menjalankan serangan Hash.Jika kalian mengenal yang namanya decripter pasti kalian sering menggunakan tools ini untuk melakukan metode hacking , Karen pasalnya tools ini dapat mencrack hampir segala jenis bentuk hash password seperti MD5, SHA 1  dan lain sebagainya

Baca Juga: Forum Hacking Terbaik Di Deep Web & Internet

# 10 Putty


Putty bukanlah alat peretasan, tetapi ini adalah alat yang sangat bermanfaat bagi peretas. Ini berfungsi sebagai klien untuk Ssh dan Telney, yang dapat membantu menghubungkan komputer dari jarak jauh. Ini juga digunakan untuk membawa tunneling SSH untuk melewati firewall.

Jadi itulah tadi 10 Tool Hacking Terbaik yang Digunakan oleh Hacker dan Pentester untuk tujuan peretasan ataupun untuk tujuan perusahaan cyber ,Semoga kalian paham akan hal yang sudah saya sampaikan diatas tadi , dan jika kalian punya tambahan lain silahkan tulis di kolom komentar .Jangan lupa untuk terus kunjungi website tekloggers agar mendapatkan conten fresh dan menarik mengenai Hacking dari Kami!.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited