Film Kimi wa Kanata Ungkap Tanggal Rilis 27 November

Film Kimi wa Kanata Ungkap Tanggal Rilis 27 November

Lewat situs resminya, film anime Jepang Kimi wa Kanata (You Are Beyond) merilis sebuah trailer teaser berdurasi 30 detik dan poster visual pada hari Rabu (15/Juli).

Film anime yang mengadaptasi cerita karangan Honoka Matsumoto mengungkapkan tanggal pembukaan 27 November.

Poster visual teaser menunjukkan dua pemeran utama film tersebut berdiri di depan Pintu Keluar Timur Stasiun Ikebukuro Tokyo dengan membawa tagline, "Why can't I remember ..."


Film ini akan dibintangi Honoka Matsumoto (Ride Your Wave, Yōko Hinageshi) sebagai Mio, dan Toshiki Seto (Kamen Rider Ex-Aid, Kamen Rider Brave) sebagai Shin.

Film fantasi remaja ini berlatar di distrik Ikebukuro Tokyo, dan berpusat pada dua teman masa kecil bernama Mio dan Shin. Mio memiliki perasaan untuk Shin, dan selalu memikirkannya, tetapi tidak pernah bisa mengatakan kepadanya bagaimana perasaannya.


Suatu hari, mereka berdebat tentang sesuatu yang sepele, dan kadang-kadang sesudahnya, Mio memutuskan untuk berbaikan dengannya. 

Suatu ketika Mio mengalami kecelakaan llu lintas, setelah sadar ia sudah berada di dunia baru yang asing. 

Film anime ini akan disutradarai oleh Yoshinobu Sena dibawah naungan Digital Network Animation, Rabbit House dan Elephant House akan mendistribusikan film, dan Kadokawa akan menerbitkan novel aslinya.

Sumber: situs web Kimi wa Kanata, ANN

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited