Laku Keras! PUBG Terjual 4,7 Juta Unit Di Bulan Juli 2018

Laku Keras! PUBG Terjual 4,7 Juta Unit Di Bulan Juli 2018
Laku Keras! PUBG Terjual 4,7 Juta Unit Di Bulan Juli 2018

Tekloggers - Game bertemakan Battleground saat ini memang sedang marak dimainkan dikalangan gamers , dan hal ini dimanfaatkan oleh para developer games untuk berlomba lomba menciptakan games selayak dan sebagus mungkin untuk mencapai target penjualan yang luar biasa.

Nah, kalau kalian lihat di steam banyak bukan game bergenre fps battleground? Yap, tapi diantara mereka semua mana games yang paling banyak dimainkan ? dan mana yang menduduki peringkat teratas, itu semua akan t erjawab bersamaan dengan kualitas , gameplay, dan jumlah pemainnya.

Nah tahukah kalian Game PUBG? Yap game bertemakan Battleground open world ini sudah banyak dimainkan oleh para gamers , belom lagi ketika sang developer juga meluncurkan versi mobilenya , tentu saja game ini laris manis di pasaran.

Menurut laporan pula , pada bulan juni ini Game PUBG terjual sebanyak 4,7 Juta Unit dengan pendapatan sebanyak $9,1 Juta Dollar ini merupakan peningkatan yang drastic karena pada bulan Mei mereka berhasil mendapatkan $7,9 Juta Dollar, itu juga belum di tambah dengan pendapatan seluler dan konsel yang meningkat 23% dari tahun ke tahun.

Angka ini tidak di besar besarkan melainkan pure hasil dari firmas pemasaran Superdata, secara marketing pula ini merupakan bulan paling ramai kedua dalam hal penjualan.

Walaupun Fornite menjadi game pertempuran royale yang dominan , Namun melihat PUBG Menjual 4,7 Juta unit pada bulan Juni saja sudah merupakan persaingan yang hebat.

Dari sini kita dapat mengambil kesimpulan yang pasti bahwa game PUBG masih hidup dan terus bertambah seiring waktu,ini juga laporan yang mengejutkan karena basis pemain PUBG telah perlahan menurun sejak tahun 2018.

Dengan bulan penjualan yang bagus, ini membuat PUBG nyaman duduk di posisi ke-3 untuk game PC yang meraup laba pada bulan Juni 2018. Namun sedikit berbeda di konsol. Saingan mereka Fortnite masih merupakan game peringkat nomor 1 sedangkan PUBG tidak terlihat di daftar.

Salah satu alasan utama mengapa PUBG tidak dapat membuat peringkat teratas di konsol mungkin karena ketersediaan permainan. Fortnite tersedia untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Sedangkan PUBG saat ini hanya tersedia untuk PC dan Xbox One saja.


Di sisi ponsel, kedua game tidak bisa masuk daftar 10 teratas karena persaingan ketat dari Honor of Kings dan QQ Speed. Kami memperkirakan bahwa PUBG dan Fortnite tidak akan sebesar itu pada PC dan konsol. Namun, selalu ada peluang untuk menjadi yang teratas!.


Nah , bagaimana menurut kalian akankah PUBG bisa berkembang jauh lebih pesat lagi atau malah menurun? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar , jangan lupa untuk terus kunjungi website Tekloggers agar mendapatkan konten menarik lainnya mengenai berita gaming!.

Suka sama Artikel Kami Diatas?

Yuk Follow Juga Akun Sosial Media Kita Di Facebook dan Instagram.
Bantu juga Tekloggers untuk tetap hadir dengan Berdonasi.Yuk gabung, Tekloggers lagi butuh dua content writter nih

Online Store

Nyari Produk Digital? Dimari Aje BosQuh

Netflix Premium

Spotify Premium

Canva Pro

GDrive Unlimited